Pawarta Pilihan

Bekraf Kagum Kemeriahan Layar Tanjleb FFP 2017

BRALING.COM, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga Tasdi memukul gong sebanyak 11 kali sebagai penanda dimulainya Festival Film Purbalingga (FFP) 2017. Pembukaan tahun ini, digelar di Desa Kramat, Kecamatan Karangmoncol, Sabtu 8 Juli 2017.

“Dalam bidang fim, kami berharap nantinya terus muncul generasi baru yang mengharumkan nama Purbalingga di kancah nasional bahkan internasional,” kata Bupati Purbalingga dalam keterangan pers Panitia FFP 2017.

Ribuan warga Desa Kramat dan sekitarnya berkumpul di lapangan. Pedagang kecil dadakan pun memadati pinggir lapangan. Bupati dan rombongan disambut kepala Desa Kramat dan Camat Karangmoncol. Hadir pula perwakilan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Muhammad Heykal mewakili kepala Deputi Hubungan Antarlembaga dan Wilayah Bekraf berkata, tidak membanyangkan akan semeriah ini program layar tanjleb FFP.

“Kemeriahan di FFP tercipta dari warga desa yang memang selama ini jauh dari produk kreatif film. Kami semakin mantap untuk terus bekerja sama dengan CLC sebagai penyelenggara FFP,” jelasnya.

FFP 2017 yang digelar 8 Juli-5 Agustus 2017 dengan menghadirkan program unggulan layar tanjleb. Tahun ini, FFP melebarkan sayap kelima kabupaten di Banyumas Raya dan juga Kebumen.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.