purbalingga-perwira-bukan-purbalingga-sehati
Pawarta

Ini Tuntutan dari Gerakan Purbalingga Perwira

BRALING.COM, PURBALINGGA – Kendati Bupati Purbalingga sudah menetapkan bahwa Purbalingga tetap Kota Perwira, sementara yang slogan Sehati hanya untuk Aparat Negeri Sipil (ASN), Gerakan Purbalingga Perwira (Gembar) tetap mengajukan pernyataan sikap.

Berikut ini adalah pernyataan sikap warga Purbalingga yang menamakan diri sebagai Gempar yang Sabtu 22 Juli 2017 pagi menggelar aksi masa di Stadion Goentoer Darjono.

  1. Terimakasih telah mengibah kembali semboyan Purbalingga Sehati menjadi Purbalingga Perwira kembali dan telah disahkan melalui Perbup No 66 Tahun 2017.
  2. Kami berharap tidak adapemisah antara ASN dan masyarakat, tetapi dalam satu semboyan Purbalingga Perwira.
  3. Kami meminta bukti transparansi anggaran yang berkaitan dengan sosialisasi dan launching terkait semboyan Purbalingga Sehati.
  4. Diharapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati agar dalam memberikan kebijakan dan keputusan dikaji dengan lebih baik serta melibatkan urun rembug berbagai elemen masyarakat, agar tidak terjadi gejolak/ pemikiran negatif dari masyarakat Purbalingga terhadap pemerintah daerah.
  5. Masyarakat dan pemimpin daerah serta apapratuur pemerintah agar “seiyo seeko proyo holopis kuntul baris” dalam membangun dan memajukan Kabupaten Purbalingga yang kami cintai.

Dalam pernyataan sikapnya, Gempar juga mengingatkan bahwa masyarakat Purbalingga itu selalu terbuka hati untuk melaksanakan prinsip permusyawarahan dalam membangun Kota Perwira ini.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.