Pawarta Pilihan

Pak Camat Sekarang Mobilnya Toyota Rush

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pemerintah Kabupaten Purbalingga memperbaharui mobil dinas Camat di sejumlah kecamatan, Kamis 20 Juli 2017. Sekarang, Pak Camat naiknya Toyota Rush keluaran terbaru.

Mobil dinas diserahkan Bupati Purbalingga Tasdi di halaman Sekretariat Daerah Purbalingga, saat acara Apel Kerja ASN. Mobil baru itu menggantikan mobil dinas lama APV yang selanjutnya digunakan untuk operasional di tingkat Kecamatan.

Mobil dinas baru itu diharapkan bisa meningkatkan semangat kerja para camat dalam melayani masyarakat, sehingga kinerjanya akan lebih meningkat lagi.

“Dengan mobil dinas baru ini, maka akan kelihatan lebih gagah dan berwibawa, ora mung diprentaih tok tapi juga kita cukupi sarana dan prasaranya” ujar Bupati saat memimpin Apel Kerja.

Penyerahan mobil dinas baru ini juga dilakukan untuk Kwartir Cabang Pramuka Purbalingga yang diterimakan oleh Trisnanto Sri Hutomo. Selain itu juga mobil dinas baru diberikan kepada para unsur Ketua Dewan serta beberapa Pejabat Esselon II.

Disamping mobil dinas juga diserahkan sepeda motor bagi para Penilik Sekolah yang berjumlah 15 orang yang beberapa waktu lalu sempat mengembalikan kendaraan motor dinas yang sering mengalami kerusakan.

Diharapkan dengan pemberian sepeda motor dinas ini, penilik sekolah dapat meningkatkan kinerja. “Ben ora sedela-sedela macet, lan keton gagah wibawa” tutur Bupati.

Bupati Tasdi menambahkan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan yang profesional, efisien, efektif, bersih dan demokratis sehingga mampu memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat, maka harus dibangun sumber dayanya.

Untuk itu perlu pemenuhannya secara step by step salah satunya yang perlu ditingkatkan adalah sumber daya sarana dan parasarana melalui penggantian kendaraan dinas baru, dengan harapan misi pertama dapat terwujud.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.