Purbalingga Sehati Purbalingga Perwira
Pawarta

Terus Dikritik, Sosialisasi “Purbalingga Sehati” Jalan Terus

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pemerintah Kabupaten Purbalingga tampaknya sudah sangat mantap dengan slogan “Purbalingga Sehati”, meskipun sampai sekarang ini, slogan itu terus ditentang masyarakat.

Pemerintah melalui Dinkominfo Purbalingga terus menyosialisasikan slogan baru tersebut. Baik mulai dari pemasangan baliho, membagikan stiker di Jalan Letkol Isdiman, setelah sebelumnya sudah ada pergantian nama di gerbang Pendapa Dipakusuma.

Dinkominfo Purbalingga bahkan telah menggandeng BPJS Purbalingga untuk menyosialisasikan kebijakan mengganti slogan Purbalingga Perwira. Harapannya, sosialisasi bisa lebih masif hingga ke tingkat kecamatan.

“Diharapkan dapat membumikan Purbalingga Sehati di hati masyarakat Purbalingga agar selalu nyengkuyung program-program pemerintah daerah. Harapannya Purbalingga kedapan bisa  lebih baik dan lebih sejahtera,” ujar Kasie Humas Dinkominfo Purbalingga Budy Santosa.

Budi juga menjelaskan bahwa bentuk kerjasamanya dengan mencantumkan tagline Purbalingga Sehati pada material promosi dari BPJS di tiap kecamatan.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.