om-monata-purbalingga-dangdut
Pawarta

Biduan OM Monata Menggoyang Tiga Desa di Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Para biduan dari orkes melayu asal Jawa Timur, OM Monata sukses menggoyang masyarakat Kota Perwira di tiga desa, lewat lagu-lagu koplo yang ngehits.

Tiga desa itu ialah Desa Losari, Kecamatan Rembang pada 22 Agustus 2017, Desa Majapura, Kecamatan Bobotsari pada 23 Agustus 2017 dan Desa Candiwulan, Kecamatan Kutasari pada 24 Agustus 2017.

Mulai dari Sodik Ria Puspita KDI, Wiwin Herlina, Magdalena dan sejumlah biduan lainnya sukses membuat masyarakat larut dalam joged dangdut. Acara di tiga desa itu tidak memunculkan masalah keamanan.

sodik-monata-purbalingga

Pemkab Purbalingga sengaja menghadirkan OM Monata untuk memeriahkan Peringatan HUT RI ke 72. Bupati Purbalingga menyebut pentas dangdut itu sebagai wujud kemerdekaan Indonesia bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Pentas ini adalah hiburan bagi masyarakat, maka saya mohon untuk dinikmati tanpa ada keributan, semua harus bergembira,” kata Bupati Purbalingga Tasdi saat memberikan sambutan sebelum acara.

Bupati Tasdi juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar memaknai kemerdekaan bangsa ini dengan semangat untuk lebih bersyukur Tuhan Yang Maha Esa. Dan, terus mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.