Gaya Pawarta

Nonton Penganugrahan FFP 2017 di Alun-alun, Yuh!

BRALING.COM, PURBALINGGA – Jika belum tahu mau ngapain di malam minggu ini, sebaiknya Kamu datang ke Alun-alun deh. Sebab, Sabtu, 5 Agustus 2017 malam akan ada Malam Penganugerahan Festival Film Purbalingga 2017.

“Untuk pertama kalinya, malam penganugerahan bisa digelar di jantung kota Purbalingga. Ini akan menjadi sejarah, film-film pendek pelajar FFP diapresiasi oleh masyarakat secara luas,” kata Manajer FFP, Nanki Nirmanto

Selain ada pengumuman pemenang kompetisi film pendek untuk kategori fiksi dan dokumenter pelajar di FFP 2017, Kamu juga bisa nonton banyak hiburan, seperti musik, kesenian lainnya dan tentu saja film-film karya sineas muda Banyumas Raya.

Baca : Sebelum Ke Bioskop, Film “Turah” Diputar Di FFP 2017

Nanki mengatakan, terdapat 38 film yang masuk ke FFP 2017. “Film-film ini sudah melalui proses seleksi yang ketat. Serta melibatkan dewan juri yang terdiri dari jurnalis, akademisi, pegiat budaya, hingga pengusaha,” ujar Nanki.

Selain kedua kategori itu, panitia FFP 2017 juga akan mengumumkan kategori Fiksi Terfavorit Pilihan Penonton dan Dokumenter Terfavorit Pilihan Penonton. Juga dua buah penghargaan Lintang Kemukus untuk seniman di Banyumas Raya.

Sebelumnya, sejak Rabu-Jumat, 2 -4 Agustus 2017, digelar program dalam ruangan (indoor) berupa pemutaran film anak, workshop animasi, pemutaran film non kompetisi, workshop vlogging dan pemutaran film-film kompetisi.

BANGKIT WISMO

One thought on “Nonton Penganugrahan FFP 2017 di Alun-alun, Yuh!”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.