Pawarta

Polres Purbalingga Mutasi Sejumlah Pejabat

BRALING.COM, PURBALINGGA – Polres Purbalingga melakukan rotasi pejabat, Rabu 16 Agustus 2017 di Halaman Mapolres. Kapolres Purbalingga berharap rotasi ini bisa meningkatkan kualitas pekerjaan di tengah masyarakat.

Dalam serah terima jabatan itu, Kabag Ops resmi dijabat AKP Herman Setiono SE. Ia menggantikan Kompol Teguh Sanyoto SH MH yang akan melaksanakan tugas di SPN Polda Jateng.

Sedangkan Kasat Reskrim dijabat AKP Tarjono Sapto SH, Kasat Sabhara dijabat AKP Suswanto SH dan Kasat Intelkam dijabat AKP Siswoto SH.

Kapolres Purbalingga AKBP Nugroho Agus Setiawan SIK MH juga melepas jajarannya yakni AKP Suardi Jumaing yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Klaten dan AKP Rasito pindah tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Banjarnegara.

Kapolres AKBP Nugroho juga menggeser pejabat level kapolsek. Kapolsek Purbalingga dijabat oleh AKP Jaenul Arifin, Kapolsek Kalimanah AKP Sulasman, Kapolsek Kutasari AKP Bambang Sidik Sanyata.

Baca : Owalah, Motor Teman Sendiri Kok Disikat

Kemudian Kapolsek Padamara dipimpin oleh AKP Jadiman, Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit, Kapolsek Karanganyar AKP Sayono dan Kapolsek Pengadegan AKP Riyatnadi.

Kapolres AKBP Nugroho menyebutkan serah terima jabatan yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Dan dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” kata Kapolres Purbalingga seperti dikutip dari Tribrata News Polres Purbalingga.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.