Pawarta

Purbalingga Peringkat I Jumbara & Temu Karya Sukarelawan Jateng 2017

BRALING.COM, PURBALINGGA – Kontingen Palang Merah Indonesia (PMI) dari Kota Perwira menorehkan prestasi pada kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) dan Temu Karya Sukarelawan Provinsi Jawa Tengah Tahun 2017.

Pimpinan Kontingen (Pinkon) Kabupaten Purbalingga, Hanung Wikantono prestasi di tahun ini membuat Purbalingga selalu masuk di peringkat tiga besar pada kegiatan Jumbara PMR dan Temu Karya Relawan.

“Tahun ini, Kontingen PMI Kabupaten Purbalingga meraih peringkat I Jumbara PMR dan Temu Karya Sukarelawan di Buper Regaloh, Kabupaten Pati,” jelas Hanung di Pembubaran Kontingen yang digelar di Pendapa Dipakusuma.

Bupati Tasdi bangga dengan raihan Kontingen PMI Kabupaten Purbalingga di Jumbara PMR dan Temu Karya Sukarelawan Tahun 2017. “Saya sangat mengapresiasi hasil usaha adik-adik dan semua pihak yang telah berkontribusi,” kata Tasdi.

Tasdi berharap kontingen PMI Kabupaten Purbalingga dapat berkontribusi dalam mempersiapkan program selanjutnya dan berdampak bagi Purbalingga yang lebih baik.

“Yang sudah didapatkan di sana bisa ditularkan dan berdampak positif untuk Purbalingga, kemudian tidak hanya sekedar mencari prestasi tetapi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat ini dapat mempersiapkan generasi yang tangguh dan berkualitas,” kata dia.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.