Pawarta Pilihan

SMAN 1 Karangreja Rajai Turnamen Sepakbola Wanita 2017

BRALING.COM, PURBALINGGA – Tim sepakbola dari SMAN 1 Karengreja merajai Turnamen Sepak Bola Wanita Purbalingga 2017 yang digelar di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga.

Tim SMAN 1 Karangreja sukses meruntuhkan perlawanan tim SMKN 1 Bojongsari di laga final, Minggu 13 Agustus 2017, dengan dua gol tanpa balas. Tak hanya meraih Piala Wakil Bupati Purbalingga, punggawa tim SMAN 1 Karangreja Ayuning Matla Pradika juga menjadi pemain terbaik dalam kompetisi tahunan ini.

“Kami bangga dan bahagia, Tahun lalu juara 2 dan sekarang juara pertama, ini berkat kerja keras anak-anak ini bisa menjadi juara, kemenangan ini juga mengharumkan nama sekolah,” kata Arif Widiyanto, Pembina Tim dari SMA N 1 Karangreja.

Wakil Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi mengapresiasi atas perjuangan tim dan juga suporter tim. “Tahun ini mengalami peningkatan jumlah peserta maupun dari segi penyelenggaraan, supporter dari masing-masing tim juga sangat luar biasa, ” katanya.

Wabup Tiwi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk menumbuhkan semangat olahraga dan menumbuhkan bibit atlet muda dari Purbalingga.

Baca : 32 Tim Ikuti Kompetisi Sepakbola Wanita Di Purbalingga

Dalam kompetisi itu, SMKN 1 Pubalingga meraih Juara 3 sedangkan Juara 4 diraih SMAN 1 Bobotsari. Pencetak Gol Terbanyak dengan 6 gol dipegang Ayenaya Ragil dari SMKN 1 Bojongsari dan Latif Rizki dari SMAN 2 Purbalingga. Supporter Terbaik di berikan kepada SMK YPT 1 Purbalingga.

Turnamen Sepakbola Wanita Piala Wakil Bupati Purbalingga 2017 digelar dengan diikuti oleh 32 tim. Tahun 2016 lalu, hanya ada 22 tim di Kota Perwira yang mengikuti kompetisi ini.

“Kegiatan ini juga sebagai promosi kepada masyarakat, bahwa sepakbola wanita adalah hiburan menarik dan berkualitas,” kata Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Imam Hadi saat pembukaan turnamen, 5 Agustus 2017.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.