Pawarta

Ini Jadwal Kepulangan Jamaah Haji dari Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pemerintah Kabupaten Purbalingga mengungkapkan bahwa jamaah haji dari Kota Perwira yang tergabung dalam Kloter 2 akan kembali pulang pada 7 September 2017.

Kabag Kesra Setda Purbalingga, Priyo Satmoko, Senin 4 September 2017 menjelaskan bahwa jamaah haji yang tergabung di Kloter 2 akan tiba di Bandar Udara Adi Sumarmo Solo sekitar pukul 17.00 WIB.

“Sedang perjalanan dari Bandara Adi Sumarmo ke Embarkasi Donohudan Boyolali diperkirakan menempuh waktu sekitar 2 jam, sehingga sampai di Embarkasi Donohudan diperkirakan sekitar jam 19.00 WIB,” jelas Priyo Satmoko.

Sedang jamaah haji di Kloter 43 dan 44 rencananya tiba di tanah air pada 20 September 2017. Pada dua kloter ini akan ada 501 jamaah haji. Jamaah haji yang sakit ada 2 orang, nantinya dijemput secara khusus.

“Jumlah keseluruhan jamaah haji tahun ini ada 815, yang gagal berangkat ada 4 orang sedangkan yang meninggal ada 2 orang, sehingga tinggal 809 Jama’ah Haji,” Priyo menambahkan.

Baca : Keberangkatan Haji Dari Purbalingga Akan Dibagi Dua Kloter

Dijelaskan, rencananya jamaah haji akan pulang ke Purbalingga bersama Bupati Tasdi dan rombongan mulai pukul 20.00 WIB dan diperkirakan sekitar jam 02.00 Wib sudah sampai di Kota Perwira.

“Penjemput jamaah haji diberi kesempatan 1 orang saja untuk menjemputnya masuk ke Komplek Pendopo Dipokusumo dengan menggunakan atribut pengenal, selebihnya di luar Pendopo,” imbuh Priyo.

Sementara tentang Air Zam-zam dapat diambil 6 September 2017 di Gedung Sri Kandhi dengan menggunakan kupon. Dan, koper dapat diambil pada 9 September di Gedung Sri Kandhi juga.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.