kopi-robusta-purbalingga-owabong-pbc
Plesir

Lima Alasan Kamu Harus Datang ke Kopi Merdeka!

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pada September 2017 ini, di Purbalingga digelar sejumlah festival dan event yang pantang untuk dilewatkan. Salah satu event tersebut ialah Kopi Merdeka.

Purbalingga Business Center (PBC) dan Owabong Waterpark kerjasama menghadirkan Kopi Merdeka pada Minggu, 10 September 2017 di Owabong Cottage mulai pukul 17.00 WIB.

Setidaknya ada lima alasan kenapa kamu nggak boleh melewatkan Kopi Merdeka ini.

Nyeruput Kopi Khas Purbalingga

Kamu bisa menikmati varian kopi khas Purbalingga di Kopi Merdeka. Barista dari dari sejumlah cafe di Kota Perwira seperti Kopikalitas, Sapa-sapa sampai Adventure Coffee siap menyeduh kopi Kejobong, Kedoya sampai Bobotsari khusus buat kamu.

“Sebagai bagian dari kampanye potensi kopi dari Purbalingga, Kami menyediakan kopi secara cuma-cuma untuk pengunjung,” kata Chief Executive Officer (CEO) PBC, Afit Setiyadi.

kopi-merdeka-purbalingga-festival
Kopi Merdeka akan digelar di kompleks Owabong Cottage Purbalingga.

Ngopi di Pinggir Kolam Renang

Selain bisa nonton bareng aksi para pembalap ternama di GP San Marino Italia, cuma di Kopi Merdeka kamu bisa ngopi di pinggir kolam renang Owabong. Plus diiringi musik akustik dari Arie & Friends, Imagine & Saia Band. Kebayang dong serunya.

“Kami sudah siap untuk menyulap pesawat yang selama ini menjadi bioskop di Owabong menjadi venue yang romantis dan keren untuk selfie,” sambung Afit.

Ada Stand Kuliner & Merchandise

Salah satu hal yang seru dari Kopi Merdeka ialah tersedianya camilan dan merchandise dari sejumlah pelaku UMKM di Purbalingga. Bahkan Seniman Sablon Purbalingga (SSP) sudah siap menampilkan aksi sablonnya. Silahkan bawa kaos sendiri untuk disablon.

Bisa jadi Momen PDKT

Buat kamu yang bingung mau cari cara PDKT yang seru, Kopi Merdeka jadi solusi kece. Kapan lagi kamu bisa ajak doi nongkrong ala cafe, diiringi musik akustik, di tepi kolam renang. “Anda bisa masuk ke kompleks Owabong Cottage dan menikmati hiburan Kopi Merdeka secara gratis,” kata Afit.

Baca : Menikmati Kopi Purbalingga di Kopi Merdeka, Yuh!

Jomblo yang Nggak Ngenes

Datang ke Kopi Merdeka itu juga bakal membuat kesepian di dalam hati Kamu lenyap! Kan banyak banget tuh temen-temen baru. Eh, siapa tau ada jodoh kamu di Kopi Merdeka.

Event Kopi Merdeka ini terbuka untuk umum. “Siapapun boleh datang ke Kopi Merdeka. Karena kami ingin ada semangat guyub di Purbalingga ini,” tambah Afit Setiyadi.

Nah itulah lima alasan kenapa kamu harus datang ke Kopi Merdeka. Jadi, yakin nih nggak mau ngopi kece di Kopi Merdeka?

BANGKIT WISMO

2 thoughts on “Lima Alasan Kamu Harus Datang ke Kopi Merdeka!”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.