kopi-robusta-purbalingga-owabong-pbc
Plesir

Menikmati Kopi Purbalingga di Kopi Merdeka, Yuh!

BRALING.COM, PURBALINGGA – Purbalingga Business Center (PBC) bersama Owabong Waterpark mempromosikan potensi kopi Purbalingga melalui ajang Kopi Merdeka di Owabong Cottage, Minggu 10 September 2017, mulai pukul 17.00 WIB.

Kopi Merdeka menggandeng sejumlah kedai kopi di Kota Perwira seperti Kopikalitas, Sapa-sapa Coffee & Music serta Adventure Coffee untuk menghadirkan varian kopi terbaik dari Purbalingga kepada pengunjung secar cuma-cuma.

“Kami ingin mengkampanyekan potensi lokal ini salah satunya dengan cara mempertemukan Kopi Purbalingga dengan masyarakat luas, terutama para pecinta kopi,” kata Chief Executive Officer (CEO) PBC, Afit Setiyadi.

Dengan perkenalan rasa ini diharapkan masyarakat Purbalingga dan sekitarnya akan semakin mengapresiasi varian kopi dari Purbalingga. “Apalagi ngopinya di tepi kolam dengan background pesawat terbang,” ujar Afit.

Baca : Inilah Tradisi Minum Kopi di Dunia

Event ini juga diramaikan dengan nonton bareng GP San Marino Italia, performing akustik dari Arie & Friends Band dan Imagine Band. Ada aksi stand up comedy dari komunitas stand up comedy serta kuliner dari pelaku UMKM di Purbalingga.

“Kopi Merdeka memang dikemas sebagai ruang untuk berinteraksi bagi komunitas dan orang-orang yang hadir di event ini. Semoga akan ada berbagai kolaborasi lainnya selepas event ini,” ujar Afit.

Plt Direktur Owabong Waterpark, Hartono sangat mendukung Kopi Merdeka karena gelaran ini selaras dengan semangat Owabong untuk mengangkat potensi wisata di Purbalingga. “Kopi menjadi salah satu bagian dari potensi itu,” kata Hartono.

Karena itu, menurut Hartono program seperti ini tak cukup digelar satu kali. “Memunculkan kesan positif dari kopi, pariwisata maupun potensi lokal lainnya harus dilakukan secara berkelanjutan,” imbuh Hartono.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.