kriminal purbalingga
Pawarta

Polisi Amankan Sepeda Motor Curian di Desa Jingkang

BRALING.COM, PURBALINGGA – Unit Reskrim Polsek Kaligondang yang dipimpin Kanit Reskrim Bripka Sugihartono mengamankan satu unit sepeda motor curian. Penemuan ini merupakan hasil pengembangan kasus curanmor dengan tersangka PS alias Penjol, 43 tahun.

Kapolsek Kaligondang AKP Imam Hidayat mengatakan, pengembangan kasus dilakukan bersama dengan Polsek Pulosari Polres Pemalang. Hal ini dilakukan karena sejumlah barang bukti diakui tersangka masih berada di wilayah Purbalingga.

Hasil pengembangan kasus dengan tersangka PS itu didapatkan sepeda motor jenis Honda Beat warna hitam. Sepeda motor tersebut diamankan dari Wasmin, 31 tahun, warga Desa Jingkang Kecamatan Karangjambu, Rabu 27 Desember 2017.

“Sepeda motor yang dimiliki Wasmin ternyata hasil pencurian PS di wilayah Kabupaten Pemalang. Karena TKP berada di Pemalang selanjutnya barang bukti langsung diserahkan Polsek Pulosari Polres Pemalang,” jelas Kapolsek Kaligondang, Kamis 28 Desember 2017.

Sebagai informasi, Satreskrim Polres Purbalingga bersama Polsek Kaligondang berhasil menangkap PS karena kasus pencurian sepeda motor. Tersangka diamankan di Desa Pekalongan Kecamatan Bojongsari, Kamis 21 Desember 2017.

Menurut Tribarata News Polres Purbalingga, dari hasil pemeriksaan, tersangka melakukan aksinya di Kabupaten Pemalang. Sehingga tersangka dilimpahkan beserta barang buktinya ke Satreskrim Polres Pemalang untuk penanganan lebih lanjut.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.