KNPI Purbalingga
Pawarta

Pemuda Purbalingga, Ayo Ikut Forum Purbalingga Muda 2018!

BRALING.COM, PURBALINGGA – DPD KNPI akan menyelengarakan Forum Purbalingga Muda (FPM). Forum ini menjadi ruang bagi generasi muda Kota Perwira mengasah wawasannya tentang Purbalingga dan perkembangan zaman.

FPM diselenggarakan pada tanggal 3-4 Februari 2018 bertempat di Villa Davos, desa Serang, Purbalingga. Acara ini mengusung tema “Purbalingga Milenial: Anak Muda Nahkoda Perubahan”.

Tema tersebut dipilih karena KNPI melihat generasi milenial merupakan generasi yang melek dengan teknologi serta kuat dalam berkolaborasi. Anak-anak muda itu adalah generasi yang akan memegang kepemimpinan di masa mendatang.

Karenanya, KNPI Purbalingga merasa perlu untuk memfasilitasi dan membuka ruang kepada anak muda Purbalingga agar dapat dipersiapkan untuk mengambil peran sebagai calon pemimpin muda yang kreatif, inovatif serta berdaya saing.

“FPM merupakan ini pertama kalinya diselenggarakan oleh KNPI Purbalingga, kami menargetkan peserta pada acara ini adalah mahasiswa serta pelajar terpilih maksimal 50 orang didalam forum nanti yang terdiri dari 40 peserta umum serta 10 peserta delegasi OKP anggota KNPI Purbalingga,” jelas Dhimas Agung Ramadhan, ketua panitia FPM.

KNPI Purbalingga

Para peserta, jelas Dhimas, harus memiliki semangat tinggi membangun Purbalingga. Acara ini gratis dan pendaftarannya melalui akun instagram @pemuda_purbalingga dan @forummuda_pbg.

Ketua DPD KNPI Purbalingga, Agil Kusumasari mengatakan, DPD KNPI Purbalingga merasa perlu menyiapkan pemuda Purbalingga sebagai garda terdepan untuk mengambil peran mengisi kekosongan dan meremajakan simpul di Purbalingga.

“Kami sadar membangun manusia adalah hal yang paling utama dan melalui Forum Purbalingga Muda ini merupakan salah satu akses menjawab tantangan tersebut,” jelas Agil Kusumasari dalam keterangan pers yang diterima Braling.com.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.