Universitas Purbalingga
Pawarta

Sebanyak 26 Universitas Siap Ramaikan PCF 2018

BRALING.COM, PURBALINGGA – Tahun 2018 ini, Purbalingga Campus Fair (PCF) 2018 bakal digelar untuk ke enam kalinya. Sebanyak 26 perwakilan dari universitas di Jawa bakal meramaikan PCF 2018 ini.

Agenda pameran universitas ini bakal digelar 3-4 Februari 2018 mendatang di GOR Mahesa Jenar Purbalingga. Untuk gelaran tahun ini, PCF 2018 akan mengusung tema “Manifest Pendidikan”.

Fahmy Arvy Praditya, Ketua Panitia PCF 2018 menjelaskan, dengan tema tersebut, PCF 2018 diharapkan bisa turut mewujudkan peran pendidikan tinggi dalam membangun pemuda purbalingga yang unggul, cerdas dan kritis.

“Kami berharap dengan terselenggaranya acara PCF tahun ini, dapat mengedukasi masyarakat purbalingga khususnya pelajar SMA/SMK kelas 12 agar bermunculan harapan-harapan baru tentang pendidikan itu sendiri,” kata Fahmy.

Tahun ini, kampus yang siap berpartisipasi dalam PCF 2018 yakni perwakilan dari Undip Semarang, Unnes Semarang, Untidar, Poltekes Semarang, Unisula, Unwahas, STIE Bank Jateng, UIN Wali Songo dan UIN Sunan Kali Jaga

Kemudian juga stand juga akan diramaikan oleh UNY, UII, UGM, STAN, UB, Poltekes Surakarta, Telkom-U, Unpad, Unsiq, Unsoed, Akper Yakpermas, Uniwiku, UMP, STMIK Amikom Purwokerto, STT Wiworotomo, Stikes Harapan Bangsa, IAIN Purwokerto.

Dijelaskan, PCF 2018 juga kembali menghadirkan stand yang berisi informasi mengenai beasiswa. Pada tahun lalu, stand ini direspon dengan sangat positif oleh para pelajar di Purbalingga.

Acara PCF 2018 juga diramaikan oleh berbagai kegiatan menarik. Seperti talkshow, creative space, ruang baca dan donasi buku, awarding kepada insan peduli pendidikan serta roadshow ke beberapa sekolah di Kota Perwira.

BANGKIT WISMO

One thought on “Sebanyak 26 Universitas Siap Ramaikan PCF 2018”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.