hotel di purbalingga
Pawarta Plesir

Ini Lokasi Tiga Hotel Berbintang yang Akan Dibangun di Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Hadirnya Bandara Jenderal Soedirman membuat Purbalingga semakin seksi di mata investor. Jika selama ini sektor produksi yang terus berkembang, tahun ini bisnis perhotelan mulai merekah di Purbalingga.

Hingga awal Maret 2018 ini, Kabupaten Purbalingga dipastikan akan memiliki tiga hotel berbintang. Nilai investasi atas bisnis hotel ini pun lebih dari Rp 400 milyar.

Bima Grand Hotel, yang merupakan hotel bintang tiga plus akan berada di Jalan S Parman Purbalingga. Nilai investasinya mencapai Rp 150 M. Sedangkan Suit Garden Hotel yang berbintang tiga dan bernilai Rp 150 M akan ada di Desa Panican, Kecamatan Kemangkon.

Terakhir, adalah hotel Hotel Angkasapura yang dibangun oleh PT Angkasa Pura. “Lokasi hotel Angkasapura dekat bandara Jenderal Soedirman. Hotel Angkasapura disamping fasilitas untuk mencukupi akomodasi bagi PT Angkasa Pura, juga untuk mendukung kebutuhan akomodasi bagi wisatawan, bisnis ataupun masyarakat umum,” kata Bupati Purbalingga, Tasdi, Kamis 1 Maret 2018.

“Purbalingga selalu terbuka untuk investasi. Kami siap memberikan dukungan fasilitas untuk para investor. Saat ini saja, untuk investor PMA, sudah ada 24 buah yang sebagian besar bergerak dalam industri rambut palsu,” kata Tasdi.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Djarot Sopan Riyadi menyebut, pembangunan Bandara Jendral Soedirman merangsang hadirnya investasi di Purbalingga dan Jawa Tengah Bagian Selatan.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.