smk muhammadiyah 1 purbalingga
Olahraga Pawarta

Musaga Archeri Club Sukses Bawa Trofi di Kejuaraan Panahan Banjarnegara 2018

BRALING.COM, PURBALINGGA – Klub olahraga panahan dari SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga, Musaga Archeri Club sukses menjuarai sejumlah kategori lomba di Kejuaraaan Panahan Kabupaten Banjarnegara, Sabtu 3 Maret 2018.

Raihan prestasi tersebut sesuai dengan target yang diburu saat memutuskan mengikuti lomba yang digelar Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Banjarnegara.

“Kali ini pemanah yang berlaga adalah guru SMK Muhammadiyah 1 Purbalingga untuk kelas pemanah umum,” jelas Widodo, SPd, pembina Musaga Archeri Club kepada Braling.com.

panahan purbalingga
Eko Tri Utomo & Hanif Ardiansyah (baju merah).

Pada kompetisi memanah ini, untuk Kategori Barebow 20 Meter Umum Putra, Eko Tri Utomo, SPd meraih Juara I sedangkan Hanif Ardiansyah SPd MM sukses menjadi Juara II dalam kategori ini.

Untuk Kategori Barebow 15 Meter Umum Putri, anggota Musaga Archeri Club yakni Miftah Musyiroh Mahmudah SPd menjadi Juara I sedangkan Selasih Larasati SPd meraih Juara II. Sementara untuk Kategori Barebow 15 Meter Umum Putra hanya bisa bisa meraih Juara II oleh Wahyu Nur Musyafa SPd.

“Selamat atas prestasi tersebut, semoga dapat menginspirasi dan memotivasi dalam berprestasi membidik target gelar-gelar juara yang lainnya,” kata Widodo.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.