Bandara Soedirman Purbalingga
Pawarta

Begini Aktivitas Presiden Jokowi di Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Presiden Joko Widodo akhirnya membayar hasrat masyarakat Kabupaten Purbalingga dan sekitarnya untuk menikmati kemudahan akses melalui jalur udara.

Datang bersama sejumlah menteri, Presiden Jokowi meresmikan groundbreaking pembangunan Bandara Jenderal Besar Soedirman yang ada di Desa Wirasaba, Kecamatan Bukateja, Purbalingga. Seremonial itu dilaksanakanĀ Senin pagi, 23 April 2018.

Selain ke Bandara Soedirman, Presiden Jokowi menyempatkan hadir di PT Boyang Industrial yang ada di pusat kota. Sejatinya, Pemkab Purbalingga merencanakan Presiden Jokowi hadir ke RS Panti Nugroho dan sejumlah destinasi wisata, tapi cuma bisa datang ke bandara dan pabrik.

Berikut ini sejumlah foto aktivitas Presiden Jokowi di Purbalingga. Seluruh foto bersumber dari rilis Humas Pemkab Purbalingga.

Bandara Purbalingga
Presiden Jokowi berjalan bersama Menteri Perhubungan, Plt Gubernur Jateng, Bupati Purbalingga dan Danlanud JB Soedirman.

 

Bandara Soedirman Purbalingga
Presiden Joko Widodo mengecek kondisi Lanud JB Soedirman yang akan menjadi bandara komersial pada akhir 2019 mendatang.

 

Bandara Soedirman
Presiden Jokowi mendengarkan presentasi rencana pembangunan Bandara Soedirman yang akan menampung 300 ribu penumpang pertahun.

 

Bandara Soedirman
Presiden Jokowi melihat proses produksi rambut palsu di PT Boyang Industrial dan berbincang dengan pekerja di pabrik tersebut.

 

buruh purbalingga
Sebelum melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Banjarnegara, Presiden Jokowi berbincang dan melayani swafoto dengan buruh rambut palsu di Purbalingga.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.