Pawarta

Bupati Purbalingga Kembali Rombak Pejabat, Kali Ini 268 Pejabat yang Dilantik

BRALING.COM, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga, Tasdi kembali merombak susunan pejabat di lingkungan Kabupaten Purbalingga. Kali ini, Bupati Tasdi melantik 268 pejabat struktural administrator dan pengawas.

Bupati tasdi melantik mereka Selasa, 3 April 2018 di Pendapa Dipokusumo. Mereka sebenarnya akan dilantik pada awal tahun kemarin, namun baru bisa dilantik awal April 2018 ini.

Bupati Tasdi menjelaskan bahwa pergeseran, pergantian maupun promosi merupakan hal biasa dalam sebuah pemerintahan. “Jangan merasa kecil hati. Dimana pun anda ditugasi harus disikapi dengan lapang dada dan penuh semangat,” kata Tasdi.

Tasdi juga berpesan tentang pentingnya perubahan pola pikir dan etos kerja para pejabat di Kota Perwira. Aparatur Sipil Negara (ASN) bukan lagi seorang yang dilayani. Namun, ASN sekarang harus mampu melayani masyarakat secara prima.

“ASN sekarang khususnya para pejabat tidak bisa hanya ongkang-ongkang. Anda harus hadir memberi solusi di tengah masyarakat,” kata Bupati Tasdi seperti dirilis Dinkominfo Purbalingga.

Salah satu pejabat yang mendapat promosi menjadi kabid di Dinpermasdes, Budi Santosa berkata siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. “Jabatan itu amanah. Mudah-mudahan saya bisa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab,” kata dia.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.