mudik lebaran purbalingga
Pawarta

Sambut Mudik Lebaran 2018, Jalan di Purbalingga Diperbaiki

BRALING.COM, PURBALINGGA – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Purbalingga melakukan perbaikan jalan di sejumlah wilayah Purbalingga, untuk menghadapi aktivitas mudik Lebaran 2018 ini.

Kepala Bidang Bina Marga pada DPUPR Purbalingga, Nugroho Prio Pratomo perbaikan dan penambalan jalan tersebut diharapkan dapat membuat nyaman masyarakat dan pemudik saat memasuki Kota Braling.

“Kami memprioritaskan jalur-jalur utama, untuk penambalan lubang-lubang jalan dipastikan H-7 sudah siap. Namun seandainya ada kejadian bencana alam, DPU akan siap melakukan perbaikan jalan walaupun sudah H-2 lebaran,” Kata Nugroho, belum lama ini.

Dengan adanya perbaikan jalan diharapkan dapat meminimalisir kecelakan akibat adanya kerusakan jalan. Selain itu juga kenyamanan dan keamanan dalam berkendara juga menjadi semakin baik.

Dengan baiknya jalan-jalan di Purbalingga juga bisa membuat nyaman pemudik yang melewati Purbalingga terutama dari jalur Banjarnegara, Banyumas serta Pemalang.

DPUPR Purbalingga juga menggencarkan koordinasi dengan pemerintah provinsi terkait jalan provinsi di wilayah di Kota Perwira agar dilakukan perbaikan maupun penambalan.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.