ramadhan purbalingga
Pawarta

SMP Negeri 2 Purbalingga Menggelar Bazar Ramadhan

BRALING.COM, PURBALINGGA – SMP Negeri 2 Purbalingga menggelar Bazar Ramadhan, Rabu 30 Mei 2018. Bazar ini menyajikan sembako serta pakaian pantas pakai bagi masyarakat sekitar sekolah.

“Ada 175 paket sembako yang disediakan, cukup bayar setengah harga, dan pakaian bisa bayar seikhlasnya. Sasarannya keluarga siswa dan masarakat yang kurang mampu di sekitar lingkungan sekolah, termasuk tukang becak dan tukang sapu,” kata ketua panitia, Bambang Singgih.

Hasil penjualan sembako dan baju pantas pakai akan disalurkan ke panti asuhan pada 9 Juni 2018 mendatang.  Kegiatan tersebut diharapkan menjadi sarana pembentukan karakter bangsa yang religius dan berbudi pekerti, serta menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan.

“Selain itu, memotivasi siswa untuk gotong royong dan peduli terhadap sesama. Kegiatan ini juga akan menjadi agenda tahunan di SMPN 2 Purbalingga,” kata Bambang Singgih.

Ketua OSIS SMPN 2 Purbalingga, Desta Kharisma mengatakan kegiatan tersebut juga merupakan bentuk rasa syukur, khususnya siswa kelas 9 atas kelulusannya. “Kami ucapkan terimakasih untuk semua telah berkontribusi,” katanya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.