Olahraga Pawarta

Ketua KONI Purbalingga 2018-2022 Dorong Penyegaran Pengurus

BRALING.COM, PURBALINGGA – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Purbalingga memilih Budi Setiawan sebagai Ketua Umum KONI Purbalingga periode 2018-2022.

Budi Setiawan merupakan Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI). Dia didukung oleh 18 pengkab untuk menjadi penggati M Ikhsan.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada semua baik yang mendukung maupun tidak. Kami segera melakukan penatalaksanaan organisasi. Kemudian fokus pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi,” kata Budi.

Budi juga sudah membentu tim formatur kepengurusan baru. “Penyusunan struktur kepengurusan, ada penyegaran agar kedepannya lebih profesional. Apalagi jelang Porprov,” kata Budi yang termasuk Trah Arsantaka.

Pembenahan KONI Purbalingga akan diupayakan maksimal, mengingat pengurus lama KONI Purbalingga di era M Iqsan saat ini sedang diperiksa oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Tengah.

Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi menyebut Pemkab senantiasa mendukung gerakan olahraga. KONI Purbalingga juga akan kembali mendapat duit Rp 600 juta di APBD Perubahan 2018 untuk kepentingan Proprov Jateng 2018.

Kendati KONI Purbalingga sudah diberi jatah Rp 800 juta pada APBD 2018. “Kepada ketua baru, saya berharap agar mampu membawa kemajuan bidang olahraga di Purbalingga.,” kata Tiwi.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.