siaga lebaran 2018 purbalingga
Pawarta PMI

Petugas PMI Tangani Korban Mobil Terbakar di Jalur Golaga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Mobil Livina dengan nomor polisi D 1509 JK yang melaju di ruas jalan Golaga menuju Kutabawa tiba-tiba terbakar. Kejadian tersebut terjadi Senin 18 Juni 2018, sekitar pukul 11.30 WIB.

Petugas PMI Purbalingga yang bersiaga di kawasan wisata Golaga bersama dengan petugas polisi berupaya mengatasi kebakaran mobil milik Haryadi dari Kelurahan Wirasana, Purbalingga tersebut.

Petugas PMI Purbalingga membantu mengamankan lalu lintas di jalur menanjak tersebut. “Serta mengantar korban pulang ke rumah menggunakan ambulans,” kata petugas PMI Purbalingga, Nuryanto.

Dijelaskan, mobil Haryadi tersebut tiba-tiba mengeluarkan asap. Melihat keadaan tersebut, semua penumpang yang berjumlah tujuh orang turun dari kendaraan. Setelah beberapa saat, mobil langsung terbakar. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kebakaran.

Nuryanto menjelaskan baik supir maupun enam penumpang lainnya termasuk juga ada anak-anak dalam kondisi sehat. “Korban dalam kondisi selamat semua,” jelas dia kepada Braling.com.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.