pilgub jateng
Pawarta

Sudirman dan Ida Semakin Yakin Menang Pilgub Jateng

BRALING.COM, SEMARANG – Calon Gubernur Jawa Tengah Nomor 2, Sudirman Said meminta semua relawan dan parpol koalisi memperketat pengawasan Data Pemilih Tetap (DPT) dalam Pilgub Jateng 27 Juni nanti.

Tim dari Sudirman Said dan Ida Fauziyah tak akan memberi tolenransi segala bentuk kecurangan. “Jangan tolelir kecurangan,” kata Sudirman Said di Semarang, Kamis 21 Juni 2018.

“Kita semua bersama relawan harus pelototi DPT sampai suara yang mendukung kita dapat diselesaikan dengan baik. Karena hanya kecurangan yang bisa mengalahkan kita,” kata Sudirman.

Sudiman dan Ida yakin bisa memenangi Pilgub Jateng yang digelar 27 Juni nanti. Sudirman juga yakin bisa menerapkan segala janji politik yang disampaikan selama masa kampanye.

“Kita akan cabut Kartu Tani. Kita akan sejahterakan guru dan elemen nelayan dengan membantu memperjuangkan hak-haknya dengan baik,” kata Sudirman seperti dikutip dari Merdeka.com.

“Beberapa hari ke depan kita akan sosialisasi kepada masyarakat. Ketum DPP Gerindra dan tokoh-tokoh nasional dalam waktu dekat akan menggelar kampanye akbar pemenangan Pilgub,” ujar Sudirman.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.