Pawarta Plesir

3 Jurus Wisma Mulia Bersaing dalam Bisnis Hotel di Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Terbukanya akses menuju Purbalingga melalui Exit Toll di Pemalang dan Bandara Jenderal Besar Soedirman di Wirasaba berdampak langsung pada pertumbuhan bisnis perhotelan di Purbalingga.

Wisma Mulia pun turut berupaya mengambil pundi dari ceruk pasar bisnis hotel di Purbalingga. Manager Marketing Wisma Mulia, Dheny mengaku keterbukaan akses jadi pertimbangan utama bagi bisnis hotel di Purbalingga.

“Respon pasar terhadap Wisma Mulia juga bagus,” kata Dheny saat ditemui Braling.com di lobi Wisma Mulia yang ada di Jalan Letnan Ahmad Nur No 7 Purbalingga, belum lama ini.

Respon yang bagus dari segmen keluarga, kunjungan bisnis dan wisata tersebut, menurut Dheny, merupakan tanda bahwa prospek bisnis perhotelan di Purbalingga sangat positif. Tren positif ini diyakini akan terus tumbuh di masa mendatang.

Hotel PurbalinggaWisma Mulia pun tidak khawatir dengan semakin merebaknya pebisnis hotel di Purbalingga. Hal ini karena hotel bergaya modern minimalis yang baru buka sekitar satu bulan ini memiliki tiga jurus ampuh.

Pertama, lokasi Wisma Mulia yang sangat strategis. Yakni berada satu kawasan dengan Gang Mayong dan juga Alun-alun Purbalingga. “Jadi untuk menikmati wisata kuliner Purbalingga sangat mudah dan dekat,” kata Dheny.

Kedua, fasilitas Wisma Mulia yang baru, modern dan lengkap. Mulai dari AC, TV dan fasilitas air panas. Ketiga, harga yang sangat ramah di kantong. Untuk kamar kategori Standar harganya Rp 195 ribu, kategori Superior harganya Rp 250 ribu dan kategori Deluxe hanya Rp 295 ribu.

“Harga sudah termasuk sarapan untuk dua orang,” imbuh Dheny. Selain itu, Wisma Mulia juga menggencarkan pemasaran lewat online. Untuk reservasi di Wisma Mulia, dapat menghubungi telepon Wisma Mulia di 0281 891 598.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.