Olahraga Pawarta

Turnamen Sepakbola Wanita Piala Bupati Purbalingga 2018 Digelar Agustus

BRALING.COM, PURBALINGGA – Turnamen Sepakbola Wanita Piala Bupati Purbalingga 2018 bakal digelar 13-21 Agustus 2018 di Stadion Goentoer Darjono. Sebanyak 32 tim sepakbola perempuan dari SMA sederajat akan mengikuti kompetisi ini.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dinporapar) Kabupaten Purbalingga, Yanuar Abidin menjelaskan pendaftaran paling lambat yakni 10 Agustus 2018. Temu teknik juga akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2018.

“Kegiatan ini juga sebagai promosi kepada masyarakat, bahwa sepakbola wanita adalah hiburan menarik dan berkualitas,” kata Yanuar. Kompetisi ini juga merupakan bagian dari pembinaan sepak bola dan sarana evaluasi hasil latihan tim sepakbola perempuan.

Turnamen Sepak Bola Wanita Piala Bupati 2018 akan memberikan hadiah Juara 1 senilai Rp 5 juta, Juara 2 senilai Rp 4 juta, Juara 3 akan mendapatkan Rp 3 juta dan Juara 4 mendapatkan Rp 2 juta.

“Kami juga akan memberikan hadiah bagi pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak yang masing-masing pemenang akan mendapatkan uang pembinaan senilai Rp 1 juta,” jelas Yanuar.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.