Pawarta

Braling Grand Hotel Mulai Dibangun di Purbalingga

BRALING.COM, PURBALINGGA – Braling Grand Hotel mulai di bangun di Kelurahan Banca, Kecamatan Purbalingga, 31 Juli 2018. Hotel ini merupakan hotel bintang 4 pertama di Kabupaten Purbalingga.

Braling Grand Hotel rencananya memiliki 140 kamar serta memiliki hall dengan kapasitas 800 orang. Pembangunan hotel ini juga tidak lepas dari proyeksi pertumbuhan investasi berkat keberadaan Bandara Jenderal Besar Soedirman dan Exit Toll Pemalang.

Hafid Ma’ruf, Direktur Utama PT Sinergi Braling Propertindo yang membangun Braling Grand Hotel berkata, hotel itu diproyeksikan untuk menyambut wisatawan yang diprediksi akan selalu meningkat di Kota Perwira.

Namun, hotel ini juga menjadi sarana membangun tanah kelahiran. Hafid Ma’ruf membangun bersama Komjen Pol (Purn) Dwi Priyatno, mantan Kapolda Jateng yang asli Purbalingga. “Saya bersama Pak Dwi mempunyai tanggung jawab moral untuk membangun Purbalingga dan kami harapkan Purbalingga tidak kalah dengan daerah lain yang lebih maju,” kata Hafid.

Komjen Pol (Purn) Dwi Priyatno  yang menjadi Komisaris Utama PT Sinergi Braling Propertindo berkata, Braling Grand Hotel diharapkan memicu pertumbuhan ekonomi yang lebih baik di Purbalingga. Irwasum Polri ini berharap kesejahteraan masyarakat Purbalingga akan terbangun dengan adanya pembangunan hotel tersebut.

Ground Breaking dihadiri Wakil Gubernur Jawa Tengah, Heru Sudjatmoko dan juga Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi. Keduanya berharap hotel tersebut mampu menyerap tenaga kerja lokal khususnya pria.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.