Pawarta

Libatkan Anak Muda, Agustusan di Desa Gandasuli Lebih Semarak

BRALING.COM, PURBALINGGA – Dalam rangka meramaikan Peringatan HUT ke 73 Republik Indonesia, Desa Gandasuli, Kecamatan Bobotsari mengggelar beberapa perlombaan dengan anak muda sebagai motor penggeraknya.

Lombanya terdiri dari dua kategori. Untuk kategori Anak-anak, ada lomba makan kerupuk, sepakbola, balap karung dan balap kelereng. Sedangkan untuk kategori dewasa, ada lomba gerak jalan, tarik tambang, memasak, bulutangkis, bola voli dan lomba kebersihan lingkungan,

Ketua Karangtaruna Kusuma Bangsa, Hudiman mengatakan, lomba-lomba di tingkat desa itu diikuti oleh perwakilan setiap rukun tetangga. “Nanti pengumuman juara lomba akan disatukan di malam resepsi,” kata Hudiman kepada Braling.com.

Keterlibatan pemuda desa khususnya Karangtaruna Kusuma Bangsa membuat warga lebih semangat dalam menyemarakan agenda tahunan ini. “Warga sangat semangat sekali, dilihat dari peserta setiap kegiatan pasti banyak,” kata Hudiman.

BANGKIT WISMO

One thought on “Libatkan Anak Muda, Agustusan di Desa Gandasuli Lebih Semarak”

  1. Maaf mas admin, ini berita tidak sesuai dengan kenyataan, soalnya yang mengadakan kegiatan itu bukan Atas nama karang taruna, melainkan atas nama Panitia Perlombaan Desa Gandasuli, dan ada Struktur tersendiri, alias terpisah dari keanggotaan Karang taruna, mohon dikoreksi kembali isi berita ini..Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.