hotel di purbalingga
Pawarta Plesir

Grand Braling Hotel Ditarget Operasional pada Mei 2019

BRALING.COM, PURBALINGGA – Managemen hotel optimis Braling Grand Hotel bisa operasional pada Mei 2019 mendatang. Hanya, saya operasional ini sifatnya hanya tahap pertama dimana baru ada 64 kamar dan ballroom kapasitas 800 orang.

Namun, Direktur Utama PT Sinergi Braling Propertindo Ir Chavidz Ma’ruf yakin, Braling Grand Hotel bisa beroperasi 100% pada Agustus 2019. Ketika Agustus, semua kamar sudah bisa dinikmati pengunjung hotel.

“Seluruh bangunan nantinya tujuh lantai, dan dijadwalkan selesai bulan Agustus 2019,” kata Chavidz Ma’ruf, 10 Oktober 2018. Sekarang ini, pembangunan sudah memasuki sesi uji pondasi bangunan.

Dari tujuh lantai bangunan, setiap lantainya diselesaikan selama 10 hari. Jadi seluruh lantai diselesaikan selama 70 hari. “Topping off rencananya akan dilakukan pada bulan Desember 2018 ini oleh Plt Bupati Purbalingga,” kata Chavid.

Sebagai informasi, Grand Braling Hotel memiliki 100 kamar dan 10 meeting room, termasuk ball room kapasitas 800 orang. Setiap lantai nantinya ada meeting room. Di lantai 4 nantinya ada kolam renang.

Operator pengelolaan hotel nantinya dikerjakan oleh Azana Hotels & Resorts . Setiap kamar nantinya akan dipajang foto-foto potensi wisata Purbalingga atau seni tradisi khas Purbalingga.

“Sebelum beroperasi, saat hari jadi Purbalingga kami akan mengadakan lomba foto, hasil foto yang terpilih itu nantinya akan dipajang di setiap kamar hotel atau ruangan,” kata Chavid.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.