Pawarta

Lowo Ireng Purbalingga Galang Dana Gempa Bumi Palu dan Donggala

BRALING.COM, PURBALINGGA – Paguyuban Lowo Ireng Purbalingga turun ke jalan untuk melakukan penggalangan dana untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, 2 Oktober 2018.

Koordinator Kegiatan, Lutvina Akhmad mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Paguyuban Lowo ireng Purbalingga untuk selalu siap siaga dalam kegiatan sosial. Penggalangan dana akan dilakukan dalam tiga hari di tempat berbeda.

“Hari ini kita optimalkan dari pagi sampai sore di perempatan lampu merah Sirongge Purbalingga, Selanjutnya kita akan turun di Perempatan Karangsentul, dan perempatan besar Bobotsari,” jelas Vina kepada Braling.com.

Sementara itu, Ketua Paguyuban Lowo Ireng Purbalingga Imam Fahrudin mengaku senang dengan antusiasme kepada seluruh anggota Lowo Ireng Purbalingga yang aktiv melakukan penggalangan dana dari pagi sampai sore hari.

“Semoga Kegiatan ini dapat sedikit membantu saudara saudara kita yang terkena musibah di Palu dan Donggala,” kata Imam Fahrudin, 2 Oktober 2018.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.