baznas Pawarta

Baznas Purbalingga Salurkan Bantuan Remahtilani di Desa Karangnangka

BRALING.COM, PURBALINGGA – Badan AMil Zakat Nasional (Baznas) Purbalingge menyalurkan bantuan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni atau Remahtilani untuk rumah Riswandi, Warga Desa Karangnangka Kecamatan Bukateja.

Bantuan Remahtilani tersebut senilai Rp 10 juta. Bantuan diserahkan langsung oleh ketua Baznas Drs H Chumaidi MF MSi didampingi Camat Bukateja, Danramil Bukateja dan Bahinkamtibmas Polsek Bukateja.

Bantuan BaznasSetelah mendapatkan bantuan dari Baznas tersebut, rumah Ruswandi dibongkar dan dilaksanakan gotong royong. Proses perbaikan rumah tersebut dilakukan oleh Relawan Baznas, TNI, Polri, Banser dan juga warga.

“Kami berterimakasih kepada muzaki dan donatur yang telah menitipkan sebagian hartanya melalui Baznas Kabupaten Purbalingga, sehingga program Remahtilani bisa berjalan secara rutin,” kata Ketua Baznas, Chumaidi.

“Kami juga menyampaikan terimakasih kepada Camat, TNI, Polri, Banser, Relawan Baznas dan seluruh warga yang hadir dan bergotong royong dalam perbaikan rumah ini. Semoga semuanya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” imbuh Chumaidi.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.