Pawarta

PKU Muhammadiyah Bobotsari Gelar Khitan Massal & Pengajian

BRALING.COM, PURBALINGGA – Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bobotsari menyelenggarakan khitanan massal dan ngaji bareng Ustadz dr Hasan Bayuni MMR. Kegiatan ini digelar dalam rangka Milad Muhammadiyah ke 106.

Khitanan massal dilaksanakan Minggu 11 November 2018 dan diikuti oleh 24 peserta. Khitanan massal yang rutin digelar RS PKU Muhammadiyah Bobotsari ini juga diikuti oleh warga dari kecamatan lain di Kabupaten Purbalingga.

“Khitanan massal ini gratis dan peserta dapat bingkisan kemudian tas dan peralatan alat tulis, baju koko, sarung, peci, sandal kemudian uang saku,” kata Direktur RS PKU Muhammadiyah Bobotsari, dr Setyana Eka Nurvidyaning.

Khitanan massal digelar untuk menyambung silaturahmi, khususnya dengan warga muhammadiyah di Bobotsari dan sekitarnya. Selain itu juga ingin memperkenalkan kepada masyarakat pelayanan baru yang ada di RS PKU Muhammadiyah Bobotsari yakni Poli Jantung.

“Bahwa ada beberapa pelayanan di PKU yang sedang berjalan terutama mulai hari senin untuk poli jantung sudah mulai buka dengan jadwal setiap hari senin jam 3 sore sampai jam 8 malam kemudian kamis jam 9 pagi sampai jam 1 siang,” ujarnya.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.