PMR Purbalingga
Pawarta PMI

3 Pesan Plt Bupati Purbalingga untuk Peserta Jumbara PMR Mula 2018

BRALING.COM, PURBALINGGA – Plt Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi memiliki pesan khusus kepada peserta Jumbara PMR Mula ke 3 Tahun 2018 yang digelar PMI Purbalingga di GOR Mahesa Jenar, 17 Desember 2018.

Plt Bupati Tiwi memberikan tiga pesan kepada peserta Jumbara PMR Mula. “Ikuti kegiatan ini dengan baik dan junjung tinggi sportifitas,” kata Plt Bupati Purbalingga dalam sambutan yang dibacakan Asisten Sekda, Tri Gunawan Setiyadi.

Kemudian, Plt Bupati Tiwi juga meminta para peserta jumbara untuk menunjukan ketrampilan yang telah diperoleh dari Pembina kalian, agar kalian dapat menjadi terbaik diantara yang baik.

“Bagi yang menjadi pemenang janganlah merasa puas, jadikan itu sebagai tantangan untuk mempertahankan di kegiatan invitasi yang akan datang, dan yang kalah janganlah berputus asa, jadikan itu sebagai alat pemacu semangat untuk menyempurnakan ketrampilan agar kedepan semakin baik,” pesannya.

Jumbara PMR Mula diikuti oleh perwakilan SD/MI di Kota Perwira. Kegiatan tahunan ini digelar sebagai sarana untuk memantau dan mengevaluasi perkembangan kelompok PMR, terutama dalam hal penguasaan ketrampilan kepalangmerahan.

“Tema tahun ini adalah Cerdas, Ceria dan Bersahabat,” jelas Plt Ketua PMI Purbalingga, drg Hanung Wikantono MPPM. Juri dalam Jumbara PMR Mula ini didatangkan dari Banyumas dan Banjarnegara.

BANGKIT WISMO

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.