BRALING.COM, PURBALINGGA – Kumpulan Lare-Lare Purbalingga atau Kulabangga menggelar Turnamen Futsal Kulabangga Cup 2018. Event futsal ini dalam rangka peringati Milad ke 23 Kulabangga yang jatuh pada 3 Desember 2018 lalu.

Kompetisi tersebut digelar Minggu 9 Desember 2018. Sebanyak 32 tim yang berasal dari paguyuban perantau Se-Jawa Tengah, mereka berlaga di sejumlah venue Maestro Futsal Kemayoran.

Paguyuban tersebut mulai dari Papeling, Kobra, Papermas, IPPADI, Pusaka, Pawon, Putra Petir, Eling Mas, Abugent, Pasrante, Kangen, PFC, Gasena, Glenk, Gapura, Perwira, GARJ, Kav 4 Soccer dan K.A.R.P.

futsal kulabangga  Milad ke 23, Kulabangga Gelar Turnamen Futsal IMG 20181210 WA0340 300x200Ketua Umum Kulabangga, Sayono berkata, Turnamen Futsal Kulabangga Cup bertujuan memperkuat silaturahmi diantara paguyuban perantau dari Jawa Tengah. Kompetisi ini memperebutkan tropi dan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

“Silaturahim sesama perantauan mesti dijaga. Kegiatan ini diadakan untuk mempererat silaturahim antar paguyuban se-Jawa Tengah. Melalui turnamen Futsal ini semoga kerukunan antar Paguyuban tetap terpelihara,” ungkap Sayono.

Mengenai pertandingan di kompetisi tersebut, berlangsung dengan seru. Apalagi setiap tim didukung langsung oleh para suporter. Dalam kompetisi ini, Tim Lanus menjadi Juara 1 Turnamen Futsal Kulabangga Cup 2018.

Kemudian, Pandowo Wonogiri menjadi Juara 2 sedangkan CPP Purowrejo Juara 3 dan KCPI dari Pemalang menjadi Juara 4. Melihat keseruan yang berlangsung, Kulabangga berencana untuk menggelar kompetisi ini secara rutin.

BANGKIT WISMO