Pawarta Plesir

Hayuk, Ikuti Lomba Desain Logo dan Kaos Oblong Hari Jadi Pemprov Jateng ke 69

BRALING.COM, PURBALINGGA – Dalam rangka memeriahkan Pesta Rakyat Jawa Tengah 2019, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah menggelar Lomba Desain Kaos dan Lomba Logo Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah ke 69.

Sekretaris Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah, Agung Hariyadi menyatakan, lomba digelar 6 sampai 24 Mei 2019 dengan mengangkat tema “Ngrumat Bebrayan”.

“Ini merupakan bagian dari Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Tengah 2019 ke 69 yang akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 Agustus 2019 di Kabupaten Wonogiri,” kata Agung Hariyadi.

Lomba ini terbuka untuk umum. “Desain dikirim dalam format cdr, psd, atau ai dan jpg serta tiap peserta dapat mengirimkan maksimal dua desain logo dan atau kaos oblong,” kata Agung.

Desain logo dan kaos oblong yang akan diikutsertakan dalam perlombaan harus hasil karya sendiri, original, bukan hasil jiplakan atau kombinasi karya orang lain. Hasil desain juga belum pernah dilombakan sebelumnya.

“Untuk desain logo mencantumkan teks ‘Jawa Tengah 1950-2019 sedangkan untuk desain kaos oblong mencantumkan logo dan teks tema ‘Ngrumat Bebrayan’. Hak cipta desain jadi milik Pemprov”, tambahnya.

Peserta lomba wajib follow dan tag hasil karya desainnya ke akun instagram @disporaparjateng dan @visitjawatengah. Kemudian ditambah dengan #LombaDesainPestaRakyatJawaTengah2019 dan #PestaRakatJawaTengah2019.

Desain dikirim melalui email ke pemasaran.disporaparjtg@gmailcom paling lambat 24 Mei 2019. Jangan lupa melampirkan scan ktp dan surat pernyataan asli yang ditandatangani di atas materi 6000.

Format surat pernyataan ada di website disporapar.jatengprov.go.id. “Nantinya kan dipilih tiga pemenang dari masing-masing lomba desain logo dan kaos oblong,” katanya.

Pemenang lomba akan diumumkan melalui website disporapar.jantengprov.go.id dan medsos Disporapar Jateng. Total hadiah lomba yang akan didapatkan yakni Rp 45 juta dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi twitter @disporaparjtg. Kemudian instagram @DisporaparJateng, dan facebook Disporapar Jateng.

Kemudian pengumuman ini juga bisa diakses di situs disporapar.jatengprov.go.id. “Bisa langsung menghubungi Arya (08191449393) atau Seto (08138718823),” kata Agung.

BANGKIT WISMO

Tebarkan braling
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *