lebaran purbalingga
Pawarta Pilihan

Lebaran di Purbalingga Diyakini Bakal Aman

BRALING.COM, PURBALINGGA – Kapolres Purbalingga AKBP Kholilul Rochman menegaskan bahwa pengamanan Lebaran di Purbalingga telah dipersiapkan sebaik mungkin. Personel gabungan siap mengamankan momen Lebaran.

“Kita punya satgas-satgas yang siap mengamankan Purbalingga. Kita ada satgas rumah kosong yang kita lengkapi dengansenjata sehingga pemudik yang meninggalkan rumahnya bisa terjamin,” kata AKBP Kholilul.

Saat Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi, 28 Mei 2019, di Alun-alun, AKBP Kholilul juga menegaskan kesiapan ratusan ribu pasukan gabungan untuk mengamankan momen Lebaran 2019.

Dalam sambutan Kapolri Jendral Pol, Tito Karnavian disebutkan bahwa, ada 160.335 personel gabungan yang akan bersatu mengamankan Lebaran di tahun ini. Mereka dari Polri, TNI, kementerian dan dinas, Satpol PP, pramuka hingga perwakilan ormas dan kepemudaan.

Acara tersebut juga diisi dengan acara pemusnahan barang bukti berupa minuman keras yang dihadiri Forkopimda, LSM, ormas dan kepemudaan serta Ketua DPRD Purbalingga

Pada kesempatan itu, Dandim 0702 Purbalingga Letkol Inf Yudhi Nofrizal menyampaikan perihal soliditas antara TNI/Polri yang harus dijaga terlebih saat pengamanan lebaran.

Soliditas itu diperlukan agar masyarakat tahu mereka hanyalah pengabdi masyarakat yang siap bertugas apa saja dan kapan saja sewaktu-waktu Negara membutuhkan.

“Lakukan pekerjaan itu dengan ikhlas dan jaga selalu soliditas agar masyarakat tahu kita ini bertugas hanyalah mengabdi untuk Negara yang kita cintai ini,” kata Letkol Inf Yudhi.

BANGKIT WISMO

Tebarkan braling
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *