Pawarta

Patroli Gabungan Temukan Pemuda Mabuk dan Meresahkan Masyarakat

BRALING.COM, PURBALINGGA – Patroli gabungan yang melibatkan aparat Polri, TNI dan Satpol PP menemukan banyak pemuda yang berkeliaran di malam hari bahkan mengonsumsi minuman keras.

Meskipun polah sejumlah pemuda tersebut sudah cukup meresahkan masyarakat, pada patroli tersebut aparat gabungan fokus untuk memberikan teguran dan pembinaan.

Kasat Sabhara Polres Purbalingga, AKP Suswanto berkata, patroli yang digelar Sabtu 18 Mei 2019 malam itu dilaksanakan untuk menciptakan situasi kondusif wilayah Purbalingga pada malam hari.

Pada patroli gabungan tersebut, petugas menemukan sejumlah pemuda bergaya anak punk yang berkeliaran serta remaja yang nongkrong sambil mengkonsumsi minuman keras.

“Hasil patroli malam hari kita temukan sejumlah pemuda dan remaja yang masih berkeliaran pada malam hari. Kepada mereka kita lakukan pendataan dan beri teguran agar segera kembali ke rumah,” kata AKP Suswanto.

“Kita akan terus lakukan patroli rutin wilayah dan melakukan patroli gabungan secara berkala untuk mencegah gangguan keamanan. Harapannya masyarakat bisa tenang melaksanakan aktivitasnya saat Bulan Ramadhan,” lanjut AKP Suwanto.

Revon Haprindiat, Kabid Tribuntamas Satpol PP Kabupaten Purbalingga berkata, patroli gabungan berupaya melakukan penertiban pelanggaran peraturan daerah.

“Para pelanggar perda yang ditemukan berpotensi menimbulkan gangguan keamanan. Oleh sebab itu kita amankan dan berikan pembinaan. Harapannya mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya,” kata Revon seperti dikutip dari Tribrata News Polres Purbalingga.

BANGKIT WISMO

Tebarkan braling
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *