infrastruktur purbalingga
Pawarta

Perbaikan Jalan di Jalur Rajawana – Panusupan Diminta Segera Dikerjakan

BRALING.COM, PURBALINGGA – Pemerintah Kabupaten Purbalingga berencana untuk memperbaiki kondisi jalan dari pertigaan plintheng Desa Rajawana sampai dengan Desa Panusupan.

Plt Camat Rembang Suroto saat Tarawih Keliling Bupati Purbalingga di Masjid Jami Jenderal Soedirman, 17 Mei 2019, mengatakan jalur itu menjadi salah satu prioritas pembangunan fisik di Purbalingga.

“Semoga dengan bantuan tersebut dapat berdampak positif terhadap kemajuan masyarakat serta dapat menunjang potensi-potensi yang ada di Kecamatan Rembang ini, sehingga tagline Rembang sebagai kota ke 4 Purbalingga dapat semakin terwujud,” ungkapnya.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi meminta Bappelitbangda dan DPU PR untuk segera menyelesaikan proses lelang yang sedang berjalan. “Saat rombongan datang ke sini, dari Desa Rajawana sampai ke Panusupan kondisi jalannya kurang bagus,” kata Bupati Tiwi.

“Saya minta kepada instansi terkait, DPU PR dan Bappelitbangda, segera diselesaikan agar aktivitas masyarakat tidak terganggu, dan pertumbuhan ekonomi masyarakat dapat semakin meningkat,” lanjut Tiwi.

Pada kesempatan itu, Bupati Tiwi juga menyoroti potensi wisata yang ada di Desa Panusupan. Terutama, Pertilasan Ardi Lawet dan Curug Karang. Bupati Tiwi meminta akses ke dua destinasi itu juga bisa diperbaiki.

Dalam kegiatan Tarling tersebut, Bupati Purbalingga menyerahkan bantuan berupa 1 unit genset, sarung, sajadah dan dana operasional masjid sebesar 10 juta rupiah dan bantuan dari PMI dan Baznas masing-masing Rp 600.000

Bantuan juga diberikan kepada korban bencana alam dan orang dengan kecacatan berat (OKDB). Serta memberikan 150 paket kerudung kepada jamaah tarling

BANGKIT WISMO

Tebarkan braling
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *