BRALING.COM, PURBALINGGA – Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi bakal memimpin PMI Purbalingga. Bupati Tiwi bakal menjadi Ketua PMI Purbalingga untuk periode 2019-2024.

Bupati Tiwi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PMI Purbalingga saat Musyawarah Kerja dan Musyawarah Kabupaten Luar Biasa PMI Purbalingga yang digelar di Operation Room Graha Adiguna, 21 Juli 2019.

Dengan begini, Bupati Tiwi akan mengisi posisi ketua, yang sebelumnya diduduki drg Hanung Wikantono MPPM, sebagai Plt Ketua PMI Purbalingga.

Selain posisi ketua tersebut, tidak ada perubahan lagi pada struktur PMI Purbalingga. “Tetapi peresmiannya masih menunggu SK dari PMI Jawa Tengah,” kata Sekretaris PMI Purbalingga, M Ichwan.

Baca Juga: Minta Kerjasama PMI Purbalingga Dan Pemkab Semakin Kuat

“Agenda Musker dan Muskablub PMI Purbalingga baru bisa dilaksanakan karena berbagai agenda di internal PMI dan juga Bupati Purbalingga,” kata Sekretaris PMI Purbalingga, M Ichwan.

M Ichwan menjelaskan, selain membahas perubahan struktur, PMI Purbalingga juga membahas beberapa program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 ini. “Program kami persiapkan dengan maksimal, supaya kinerja layanan PMI Purbalingga lebih meningkat lagi,” kata Ichwan.

BANGKIT WISMO