BRALING.COM, PURBALINGGA – Tingkat kunjungan wisatawan ke Golaga Purbalingga untuk periode libur Lebaran dan sekolah lebih dari 50 ribu wisatawan.

Manager Golaga, Bambang Adi menyebut, tingkat kunjungan tersebut melampaui target kunjungan yang ditetapkan managemen, yakni 50 ribu pengunjung.

Tingkat kunjungan wisatawan ke Golaga Purbalingga pada tahun ini juga jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan kunjungan wisatawan di tahun sebelumnya. Pada tahun 2017 kemarin, jumlah pengunjung hanya ada di kisaran 40 ribu.

Bambang Adi menyebutkan, penambahan beberapa wahana di Golaga menjadi salah satu faktor bertambahnya pengunjung ke Golaga. Selain itu juga adanya aktivitas marketing secara maksimal.

“Ke depan kami akan terus berbenah, sehingga pengunjung ingin kembali lagi ke Golaga dan yang belum ke Golaga bisa tertarik untuk berkunjung ke Golaga,” kata dia.

Baca Juga: Ada Angkutan Terusan Stasiun Purwokerto – Wonosobo, Yuk Cek Jadwalnya!

Sebagai informasi, saat ini Golaga sedang membangun gerbang depan, gedung kantor pelayanan, ticketing dan pedestrian, tree bridge atau jembatan yang menghubungkan dari satu pohon ke pohon yang lain dengan tinggi tiga meter.

Golaga Purbalingga juga mempercantik taman bunga, melengkapi rumah pohon, glamping tree serta camping ground. “Agar pengunjung yang datang tidak hanya menikmati wisata goanya saja, tapi juga alam di Golaga,” jelasnya.

Terkait dengan harga tiket, tiket masuk pengunjung pada Senin-Jumat sebesar Rp 15 ribu. Sedangkan tiket masuk pada Sabtu – Minggu dan hari Libur nasional sebesar Rp 20 ribu.

BANGKIT WISMO