polri purbalingga
Pawarta

Polri Harus Mampu Menjaga Kepercayaan dari Masyarakat

BRALING.COM, PURBALINGGA – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) harus memanfaatkan Hari Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 ini sebagai momen untuk meningkatkan kredibilitas di mata masyarakat.

Presiden RI Joko Widodo menyampaikan harapannya itu melalui sambutan upacara Hari Bhayangkara ke 73, yang dibacakan Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di Alun-alun Purbalingga, 10 Juni 2019.

“Dibawah KPK dan TNI, Polri makin dipercaya dan dicintai rakyat sehingga kepercayaan ini harus terus dijaga agar Polri semakin dekat dengan rakyat,” pesan Presiden Jokowi disambutan yang dibaca Bupati Tiwi.

Polri telah dipercaya masyarakat berkat kinerja yang semakin baik dan mampu meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap masyarakat. Kepercayaan ini merupakan pencapaian yang bagus bagi Polri.

Baca Juga: Baznas Purbalingga Bantu Membersihkan Puing Rumah Yang Terbakar

Salah satu bukti kualitas kinerja Polri kian baik ada di pengawalan keamanan Pilkada Serentak 2018, Mudik Lebaran 2019, hingga Pileg dan Pilpres 2019 kemarin.

“Di hajat besar Negara yang waktunya hampir berdekatan bahkan bersamaan, Polri mampu menghadirkan kondusifitas dan keamanan di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Presiden Jokowi juga menyampaikan duka cita mendalam kepada anggota Polri yang gugur dalam tugas serta menyampaikan apresiasi kepada yang gugur atas pengorbanan yang begitu besar kepada bangsa dan negara.

Pengorbanan yang dilakukan Polri beserta jajarannya dinilai sebagai wujud kecintaan kepada negara. Pengabdian tersebut akan dicatat sejarah sebagai pengorbanan yang besar.

BANGKIT WISMO

Tebarkan braling
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *