BRALING.COM, PURBALINGGA – Jika Anda dan keluarga sedang mencari destinasi wisata di Purbalingga untuk refreshing di akhir pekan ini, Sanggaluri Park adalah pilihan asik.

Destinasi wisata yang semula dikenal dengan nama Taman Reptil ini punya banyak wahana baru yang sayang sekali kalau dilewatkan. Apalagi, destinasi wisata ini mudah begitu dekat dengan kota.

Empat wahana permainan baru di Sanggaluri Park bakal membikin liburan bersama keluarga menjadi lebih menyenangkan. Wahana itu yakni Taman Jepang, Taman Kelinci, Istana Kucing dan Ganbate Time.

Di Taman Jepang, marketing Sanggaluri Park, Febri Ika mengatakan, pengunjung bisa menikmati suasana taman ala Jepang. Di taman ini ada jembatan kecil, gazebo dan tentu saja pohon sakura. “Tentu saja, semuanya instagramable,” kata Febri.

Baca Juga: Asiknya Main Kucing di Istana Kucing Sanggaluri Park

Sementara di Taman Kelinci, pengunjung bisa berinteraksi dengan kelinci-kelinci nan lucu. Mulai dari memberi makan wortel hingga selfie dengan kelinci.

“Kalau di Istana Kucing, pengunjung bisa bermain dengan berbagai jenis kucing yang lucu. Seperti angora dan persia yang menggemaskan,” imbuhnya.

Kemudian, ada juga wahana teranyar di Oktober ini yakni Ganbate Time. Di sini ada beberapa jenis wahana balon yang sangat mengasikan bagi anak-anak.

Wahana tersebut melengkapi wahana lain yang tersedia di Sanggaluri Park Purbalingga. Seperti waterboom, Rumah Boneka, Rumah Prestasi, Museum Wayang dan Artefak, Rumah Reptil, hingga wahana profesi.

BANGKIT WISMO