BRALING.COM, PURBALINGGA – SD Islam Al Mujahidin Cilacap mengirimkan 424 siswanya untuk mengikuti kegiatan Outing Class dan Fun Games di Sanggaluri Park Purbalingga.

Ratusan siswa tersebut merupakan siswa kelas 1 hingga 4. Mereka akan mengikuti agenda secara bergiliran pada 4-7 November 2019. “Jadi perhari satu kelas yang ikut kegiatan,” jelas Marketing Sanggaluri Park, Febri Ika.

Kegiatan Outing Class dan Fun Games yang diikuti siswa SD Islam Al Mujahidin tersebut seperti trip edukasi, dengan mengunjungi museum uang, museum wayang, museum artefak, museum serangga dan kupu-kupu serta taman reptil.

Kemudian ada juga kegiatan fun games berupa estafet hulahup hingga estafet karet. “Juga ada game bertema air dimana siswa memandikan kerbau dan menangkap ikan,” kata Febri menjelaskan.

Sanggaluri Park Purbalingga memang menjadi pilihan sekolah untuk menggelar agenda outing class ataupun outbond. Tidak hanya sekolah dari Purbalingga namun juga dari sejumlah kabupaten tetangga.

Febri menjelaskan, Sanggaluri Park menyediakan beberapa pilihan paket edukasi dan outdoor activity. Seperti Paket Profesi, Paket Outbond Pelajar, Paket Outbond Kids, Paket Kemah dan Paket Manasih Haji.

BANGKIT WISMO