BRALING.COM, PURBALINGGA – Berlibur ke Sanggaluri Park semakin asyik. Sebab destinasi wisata keluarga di Purbalingga segera merilis wahana baru lagi di awal tahun 2010 ini.

Wahana baru di Sanggaluri Park tersebut bernama KepoLand. Wahana ini merupakan wahana edukasi bagi anak-anak ini berbentuk simulasi nyata mengenai sejumlah profesi. Wahana ini rencananya akan dibuka 1 Januari 2019.

“Wahana ini akan melatih anak-anak untuk menjadi mandiri, percaya diri, punya rasa ingin tahu serta lebih peduli terhadap lingkungan sekitarnya,” kata Marketing Sanggaluri Park, Febri Ika.

KepoLand akan menghadirkan wahan profesi pemadam kebakaran, arkeolog, bisnis online, beauty care, perawat, polisi, juru masak, reporter televisi hingga fotografer.

“Di setiap wahana profesi di Kepoland ini, pengunjung akan didampingi oleh tim, dari awal hingga akhir proses belajar,” jelas Febri Ika kepada Braling.com.

Sebelum merilis KepoLand, Sanggaluri Park juga sudah menghadirkan beberapa wahana baru. Seperti Istana Kucing, Taman Kelinci, Taman Jepang hingga Ganbatte Time.