BRALING.COM, PURBALINGGA – Sedang mencari destinasi wisata asik dan lain daripada yang lain untuk anak-anak di akhir pekan ini? Yuk langsung ke Sanggaluri Park saja.

Destinasi wisata keluarga ini sudah merilis wahana wisata terbaru bernama KepoLand. “Wahana baru ini bisa dinikmati oleh pengunjung sejak 1 Januari 2020 kemarin,” kata marketing Sanggaluri Park, Febri Ika.

Wahana KepoLand ini ialah wahana edukasi bagi anak-anak yang dikemas dalam bentuk simulasi nyata mengenai sejumlah profesi. Wahana ini akan melatih kemandirian, rasa ingin tahu hingga kepekaan sosial.

“Anak-anak dan orang tua akan bisa belajar mengenali cita-cita anak-anak itu. Melalui aktivitas simulasi yang tersedia. Sehingga anak-anak semakin mantap menatap masa depannya,” Febri Ika.

KepoLand menghadirkan pilihan wahana profesi dari pemadam kebakaran, arkeolog, bisnis online, beauty care, perawat, polisi, juru masak, reporter televisi hingga fotografer.

Tiket wahana ini hanya Rp 30 ribu untuk semua simulasi. “Di setiap wahana profesi di Kepoland ini, pengunjung akan didampingi oleh tim, dari awal hingga akhir proses belajar,” jelas Febri Ika.