BRALING.COM, PURBALINGGA – Karang Taruna Bhakti Manunggal (KTBM) Kecamatan Bojongsari menggelar silaturahmi,  6 Juni 2020 di di Aula Kecamatan Bojongsari.

Ketua Karang Taruna Bhakti Manunggal (KTBM) Kecamatan Bojongsari, Aan Purbandi mengatakan, selain halal bihalal, dibahas pula rencana Temu Karya tahun 2020 untuk merefresh kepengurusan anggota KTBM.

Acara tersebut dihadiri oleh 19 orang perwakilan dari 10 Desa di Kecamatan Bojongsari.

Dengan menekankan Standard Operational Procedure (SOP) dalam berkumpul, masker dan jarak  mnjadi salah satu hal yang menjadi perhatian dalam acara tersebut.

Camat Bojongsari, Titis Panjer Rahino memberikan apresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan-kegiatan KTBM. Ia juga berharap, Pemerintah Kecamatan Bojongsari bisa terus bersinergi dengan karangtaruna.

Ketua panitia, Umar Abdullah mengatakan, karangtaruna sebagai wadah organisasi kepemudaan diharapkan dapat menjadi motor penggerak di wilayah desanya masing-masing.

“Kita perlu memilih tokoh-tokoh pemuda desa yang dapat menggerakkan kegiatan kepemudaan di desa-desa di wilayah Bojongsari,” kata Umar Abdullah.