BRALING.COM, PURBALINGGA – Menyambut new normal toursm, Sanggaluri Park menghadirkan wahana baru bagi pengunjung. Wahana tersebut yakni miniatur Candi Borobudur dan miniatur desa.

“Kami ingin menghadirkan pengalaman baru lagi kepada wisatawan. Apalagi, mereka sudah lama tidak berwisata, tentu membutuhkan sesuatu yang benar-benar menyegarkan,” kata Marketing Sanggaluri Park, Febri Ika.

Di wahana miniatur Candi Borobudur, pengunjung bisa melihat replika candi dalam format yang lebih kecil dan memahami eksotisme arsitektur candi yang sudah ternama hingga dunia internasional.

Sementara di wahana minatur desa, pengunjung Sanggaluri Park bisa melihat lebih dekat aktivitas masyarakat di lingkungan perdesaan. Penataannya dibuat semirip mungkin dengan kawasan pemukiman.

wisata terbaru purbalingga 2020  Sanggaluri Park Hadirkan Wahana Miniatur Candi Borobudur & Desa wahana baru sanggaluri park 2 1024x576

“Pengunjung bisa selfie di dua wahana ini dengan gratis,” kata Febri Ika kepada Braling.com.

Dua wahana miniatur ini semakin melengkapi konsep destinasi wisata keluarga yang diusung Sanggaluri Park.

Sebelumnya, sudah ada beberapa wahana baru seperti Ganbate, Kepo Land, kolam renang anak hingga Taman Jepang.

Tiket Sanggaluri Park di Purbalingga yakni senilai Rp 20 ribu pada saat weekday, sedangkan pada saat weekend tiketnya seharga Rp 25 ribu.