BRALING.COM, PURBALINGGA – Sanggaluri Park Purbalingga senantiasa berkomitmen mewujudkan konsep wisata yang ramah bagi keluarga. Tidak hanya nyaman bagi orang tua, namun juga bagi anak–anak.

Karena itu, destinasi wisata unggulan keluarga di Jawa Tengah ini selalu berupaya menghadirkan wahana-wahana baru yang tidak hanya menyenangkan bagi keluarga namun juga memiliki nilai edukasi.

Terbaru, Sanggaluri Park memperkuat konsep wisata keluarga dengan menghadirkan lima paket wisata terbaru.

“Melalui paket wisata terbaru ini, Sanggaluri Park ingin memberikan pengalaman baru berwisata bersama keluarga,” kata Marketing Sanggaluri Park, Febri Ika kepada Braling.com.

Lima paket wisata terbaru di Sanggaluri Park tersebut, yakni Paket Dolanan Kenthongan, Paket Kepolur, Paket Wisata Linggamas, Paket Wisata Ngobror Belut dan Paket Sanggaluri Sakpuase.

Febri Ika mengatakan bahwa lima paket wisata terbaru tersebut akan melengkapi sejumlah paket wisata lainnya, yang sudah lebih dulu dirilis Sanggaluri Park.

“Paket-paket wisata terbaru tersebut tidak hanya memberikan kesenangan bermain bersama di Sanggaluri Park, namun juga memberikan pengalaman melalui sejumlah kegiatan,” jelas Febri Ika.

Baca: Liburan Semakin Asik, Kan Ada Promo SeptembeRia di Sanggaluri Park

Berikut ini lima paket wisata terbaru dari Sanggaluri Park, yang bisa dinikmati wisatawan ketika bermain di destinasi wisata hits di Jawa Tengah ini.

Paket Dolanan Kenthongan

Dalam paket ini, wisatawan bisa mencoba berlatih memainkan kesenian Banyumasan yakni kenthongan. Setelah berlatih, wisatawan akan diberi kesempatan untuk langsung menampilkan kebolehannya di depan pengunjung Sanggaluri Park lainnya.

Paket ini bisa dinikmati pengunjung dengan harga Rp 25 ribu perorang. Paket ini dijual rombongan minimal 30 peserta. Fasilitasnya tiket masuk, instruktur, sound dan bisa live perform di depan pengunjung lainnya.

Paket Ngobor Belut

Paket Ngobor Belut menjadi salah satu aktivitas outdoor terbaru di Sanggaluri Park. Karena proses mencari belut dilakukan malam hari, paket ini mengharuskan wisatawan akan menginap di Sanggaluri Park dengan menggunakan tenda.

Paket ini seharga Rp 250 ribu perorang dan berlaku minimal untuk empat orang. Fasilitas Paket Ngobor Belut berupa tiket masuk, api unggun, bakar jagung, tenda kapasitas empat orang, aktivitas ngobor belut dan mendapatkan soft file dokumentasi.

Paket Nobarlawis

Paket wisata ini sangat cocok bagi wisatawan yang doyan sepakbola. Karena, paket ini memungkinkan wisatawan untuk nonton bareng sepakbola sekaligus camping seru di Sanggaluri Park Purbalingga.

Harga Paket Nobarlawis yakni Rp 150 ribu perorang, minimal 20 orang. Yang mana pengunjung bisa mendapatkan fasilitas tiket masuk Sanggaluri Park & Owabong Waterpark, fasilitas nobar sepakbola, api unggun dan bebakaran.

Paket Wisata Linggamas

Paket Wisata Linggamas ini merupakan paket wisata 2 hari 1 malam. Yang mana, pengunjung Sanggaluri Park bisa menikmati layanan antar jemput shuttle di Stasiun Purwokerto, berwisata ke Baturraden, menginap di Hotel Owabong, menikmati berbagai kuliner unik dan khas Purbalingga.

Paket Wisata Linggamas ini bisa dinikmati pengunjung hanya dengan harga Rp 1.000.000 perpack, minimal empat orang. Harga yan terjangkau untuk layanan berwisata yang sangat lengkap.

Paket Kepolur

Paket Kepolur ini sangat cocok bagi bagi anak-anak. Melalui paket ini, anak-anak bisa mencoba sejumlah jenis profesi di wahana KepoLand. Dengan begitu, anak-anak bisa belajar tentang cita-cita yang mereka miliki.

Paket Kepolur bisa dinikmati hanya dengan biaya Rp 40 ribu, anak-anak bisa mendapatkan tiket masuk dan bebas mencoba 10 wahana profesi di Kepoland.